Rabu, 11 Mei 2011

prakata

"Tidak ada yang lebih penting lagi selain kesuksesan kamu semua, menjadi seorang anak yang pintar dan juga berbudi pekerti yang baik."

"Apa yang dapat kamu semua pelajari dari saya yang seorang manusia yang dapat salah, tapi pelajarilah banyak hal dari kesalahan saya, pelajarilah kebaikan dari Dia yang Maha Benar dan Maha Tahu"

"Saya tidak mampu bekerja sendiri, saya membutuhkan batuan konkret dari kamu semua demi perkembangan bersama, karena hal yang paling indah adalah tentang mempelajari dunia dan merefleksikannya dalam terang iman."

"terkadang maksud menjadi kabur ketika kita salah menggunakan cara, saya harap cara saya benar"
"banyak hal indah yang harus kita pelajari dari dunia, mempelajarinya dalam terang iman, dan mempelajarinya dengan sungguh-sungguh tidak sepotong-sepotong dan setengah-setengah."

"Tuhan memberikan kita sisa hidup untuk menjelaskan potongan puzzle yang lain walaupun terkadang waktu dirasa dapat membatasi jam belajar kita, tapi dalam Dia kita mampu menyatukannya dan melihat kebenaranNya"

"setiap kata terkadang memiliki banyak makna dan banyak tafsiran, setiap tindakan dapat dinilai dari banyak pandangan oleh karena itu dalam filsafat dasar tidak mengenal kata salah, tetapi mengenal kata pengertian"

"semoga kehadiran yang singkat dapat dirasakan, dapat diartikan dan membekali kita semua mengarungi lautan pengetahuan yang masih sangat luas tanpa kita perlu membatasi pikiran kita dengan hal-hal yang berasal dari nenek moyang kita saja,"

"sebuah perjumpaan akan menghasilkan perpisahan, tapi yang tertinggal adalah hikmat"

"setiap dari kita harus melangkah dan bergerak, terus belajar sampai mati"

"belajar adalah tidak mengulangi kesalahan yang sama"

"belajar adalah tidak menyerah karena mengalami kegagalan, berjuang sampai berhasil, seize the day"

"belajar adalah kebutuhan, bukan kewajiban, bukan hanya hapalan, bukan hanya pemahaman, bukan hanya praktek nyata, tapi sesuatu yang menimbulkan pemahaman yang lebih orisinil dan lebih dalam"

secara tulus saya meminta maaf akan kekurangan saya karena saya masih harus terus belajar...
mari belajar bersama.terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar