Jumat, 06 Mei 2011

PENGUMUMAN

saya berterimakasih kepada orangtua yang mengunjungi saya hari ini.

buat anak kelas 1 dan kelas 3,
hari Senin bawa ulangan ke 2-nya yah kemarin, mau di cek kembali.
kelas 1 di bagian isian singkat II : soal no. 14 "Kebebasan yang digunakan secara salah akan.............."
jawaban yang mendekati "merugikan diri sendiri" dibenarkan, tetapi di bawa saja untuk nomor itu saya berikan bonus pembenaran.
Tetapi silahkan dibawa pada hari senin dan di berikan kepada saya.

untuk kelas 3, pada romawi III, no. 29, "tuliskan nama kaisar Romawi yang melarang orang Kristen untuk berkumpul!"....jawaban: sesuai rangkuman kaisar valerius benar, tetapi jika menjawab kaisar agustus juga dapat dibenarkan..
tapi tolong di bawa saja yah hari seninnya :) oke yah anak2 kelas 3..

untuk seluruh kelas, bagi pelajaran agama...
saya berharap pelajaran agama bukan hanya mempelajari rangkuman dan LKS sebagai bahan ulangan,
tetapi dari setiap proses pembelajaran yang memang dilaksanakan di kelas.
Untuk itu ke depan saya berharap harus ada perhatian dari murid.
Dan saya juga akan memberikan rangkuman tambahan dalam proses pembelajaran yang ada.
Saya berharap jika ada sesuatu yang belum jelas dalam pelajaran untuk bertanya kepada saya dahulu.
Jika ada kesalahan yang saya buat bisa kita koreksi bersama-sama. Itu sangat membantu bagi proses belajar kita semua. mohon bantuannya :)

terimakasih atas kerjasama dan perhatiannya yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar